Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dianur Pawe

Nama       : Dianur Pawe
Tempat, Tanggal lahir : Bandar Lampung, 30 oktober 1993
NPM : 1114051015                       
Alamat : Jalan selat malaka V , Kp. Teluk Jaya No:44 RT 09 LK II         Kelurahan Panjang Selatan,        Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung
Aku anak ke dua dari empat bersaudara, aku paling suka menulis baik itu cerpen maupun menulis karangan.  Sekarang aku mlanjutkan studiku di Jurusan Teknologi Hasil Pertanian, Fakultas Pertanian, Universitas Lampung. Kelak aku bercita-cita ingin menjadi seorang presiden. Aku akan menjadi presiden yang LUAR BIASA. Makanan favoritku adalah aneka makanan dari olahan singkong. Aku adalah anak ke 2 dari 4 bersaudara dari pasangan suami istri Abdul Jumar Pawe & Mariana. Motto hidup ku “Harus TOTAL!”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar